Temporatur.com

Menyibak Fakta Terpercaya

Oknum Petugas Dinas Perhubungan Palak Sopir Pickup, Kasudinhub Jakbar Gak Becus Didik Anak Buah?

8 / 100

Temporatur.com

Jakarta || Beredarnya sebuah video aksi oknum petugas Dishub memalak sopir pickup di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat viral di media sosial.

Adapun, kabar video aksi itu kemudian di sampaikan oleh sopir pickup melalui unggahan terbaru akun TikTok pribadinya @yaxuza90_ dan Instagram @jktnewss.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum anggota Dishub tersebut berasal dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar luas dan di lihat Temporatur.com, Minggu (10/06/2024) terlihat seorang oknum petugas Dishub tengah berbincang berada di dalam mobil dan diduga negosiasi dengan sopir pickup meminta sejumlah uang. Kemudian sang supir mencoba menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki uang banyak.

“Yah bingung jadinya, kencing saja bayar, udah saya minta uang 50 ribu aja buat uang rokok, atau saya kandangin sekalian,” ujar oknum petugas Dishub dengan logat Jawa kentalnya.

“Sekarang pengen uang rokok ini aja aku tinggal duit 50 pak, bener pak nih tinggal 52 ribu tuh pak. Aku cuman ini pak, tuh bensin aja belum tak isi, makan aja belum pak,” sahut akun @yaxuza90_.

Sontak saja, atas viralnya video aksi tersebut langsung membuat sejumlah netizen geram dan ramai menuai berbagai komentar.

“Saya pribadi paling benci dengan loyalitas kerja @dishubdkijakarta di lapangan.. Sudah terlalu banyak dan sering oknum² yang kerjaan nya kek gini,” komentar @evanz_pristiawan***

“Covernya bagus, iklannya bagus isinya busuk semua dari atas, atas beri contoh anak buah ikutin kebiasaan boss.. Kebanyakan oknum bukan lagi segelintir oknum,” tulis @lupa9279***

Sampai berita ini di tayangan, Kepala. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Muslim enggan berkomentar terkait Oknum anak buahnya yang menjadi tukang palak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *